Pelatihan
- Bagaimana jika redeem pelatihan saya bermasalah?
- Di mana saja saya dapat menggunakan saldo pelatihan untuk membeli/membayar pelatihan?
- Apa saja jenis pelatihan yang bisa saya beli/bayar dengan Kartu Prakerja?
- Apa saja kategori pelatihan yang bisa saya beli/bayar dengan Kartu Prakerja?
- Apakah ada batas waktu pembelian pelatihan?
- Apakah saya dapat membeli lebih dari satu pelatihan?
- Bagaimana jika saldo pelatihan saya tidak cukup untuk membeli pelatihan yang saya mau?
- Bagaimana jika saya gagal menggunakan saldo pelatihan di Platform Digital?
- Bagaimana jika pembelian pelatihan saya bermasalah?
- Apakah pelatihan yang sudah saya beli namun belum diikuti bisa diganti?
- Bagaimana jika saya tidak tahu pelatihan mana yang saya harus beli?
- Apakah saya bisa mencari pelatihan yang ingin saya ikuti?
- Bagaimana saya bisa redeem pelatihan?
- Selain kode redeem, mengapa saya juga harus memasukkan kode voucher untuk mengakses pelatihan?
- Apakah ada tes yang harus saya ikuti sebelum memulai pelatihan?
- Bagaimana jika saya tidak dapat melanjutkan pelatihan karena ada kendala di video/webinar saya?
- Lho, kok saya tidak bisa akses pelatihan yang sudah saya beli?
- Apakah saya bisa minta refund saldo pelatihan yang tidak bisa saya akses?
- Saya sudah menyelesaikan pelatihan, kok sertifikat belum muncul di dashboard Prakerja?
- Mengapa nama di sertifikat tidak sesuai dengan nama saya?
- Bagaimana jika link sertifikat di dashboard saya tidak bisa dibuka?
- Apa yang harus saya lakukan setelah menyelesaikan pelatihan?
- Bagaimana cara mengisi rating dan ulasan di dashboard saya?
- Apakah rating dan ulasan yang saya berikan akan membantu penerima Prakerja lainnya dalam memilih pelatihan?
- Jika nilai tes akhir pelatihan saya tidak memuaskan, apakah saya tetap bisa menerima insentif?
- Apakah saya bisa melihat rekomendasi pekerjaan di dashboard saya?
- Apakah saya bisa mencari pekerjaan yang saya inginkan di dashboard Prakerja?