Pelatihan
- Mengapa saya tidak mendapat jadwal pengisian survei evaluasi kedua?
- Apakah saya bisa membeli pelatihan yang sama?
- Bagaimana jika saya mengalami kendala dengan OTP pembelian pelatihan?
- Bagaimana jika saya terkendala beli pelatihan karena pelatihan tidak aktif?
- Apa yang harus saya lakukan jika tidak bisa membeli pelatihan karena kendala kapasitas?
- Bagaimana jika saya gagal membeli pelatihan karena kendala usia dan Pendidikan?
- Mengapa saya tidak bisa melakukan proses verifikasi wajah?
- Bagaimana agar verifikasi wajah saya sebelum memulai pelatihan berhasil?
- Mengapa saya tidak bisa melanjutkan pelatihan dan mendapatkan pemberitahuan "Akun kamu terindikasi melakukan kecurangan" pada menu pelatihan saya?
- Mengapa saya tidak bisa melakukan verifikasi wajah dan mendapatkan pemberitahuan "Akun terindikasi melakukan kecurangan"?
- Mengapa saya tidak bisa melakukan pembelian pelatihan dan mendapatkan pemberitahuan "Akun kamu terindikasi melakukan kecurangan"?
- Mengapa saya mendapatkan pemberitahuan "Akun kamu terindikasi melakukan kecurangan" pada dashboard saya?
- Di mana saja saya dapat menggunakan saldo pelatihan untuk membeli/membayar pelatihan?
- Mengapa nomor Prakerja saya tidak bisa membeli pelatihan di akun Platform Digital saya?
- Bagaimana Cara Membeli Pelatihan di Platform Digital?
- Bagaimana jika saya ingin melakukan pembatalan untuk pelatihan yang sudah saya beli?
- Apa saja jenis pelatihan yang bisa saya beli/bayar dengan Kartu Prakerja?
- Apa saja kategori pelatihan yang bisa saya beli/bayar dengan Prakerja?
- Apakah ada batas waktu pembelian pelatihan?
- Apakah saya dapat membeli lebih dari satu pelatihan?
- Apakah pelatihan yang sudah dibeli bisa dibatalkan?
- Bagaimana jika saldo pelatihan saya tidak cukup untuk membeli pelatihan yang saya mau?
- Bagaimana jika saya gagal menggunakan saldo pelatihan di Platform Digital?
- Bagaimana jika pembelian pelatihan saya bermasalah?
- Apakah pelatihan yang sudah saya beli bisa diganti?
- Bagaimana jika saya tidak tahu pelatihan mana yang saya harus beli?
- Apakah saya bisa mencari pelatihan yang ingin saya ikuti?
- Apakah saya bisa minta refund saldo pelatihan yang tidak bisa saya akses?
- Selain kode redeem, mengapa saya juga harus memasukkan kode voucher untuk mengakses pelatihan?
- Bagaimana jika saya tidak dapat melanjutkan pelatihan karena ada kendala di video/webinar saya?