Logo Logo

Bagaimana jika saya gagal menyambungkan nomor rekening atau e-wallet saya?

  1. Prakerja
  2. Umum
  3. Penyambungan Rekening/ E-wallet

jelajahi

Pastikan kamu memasukkan nomor rekening atau nomor HP yang digunakan di e-wallet kamu dengan  benar dan OTP yang benar. Untuk saat ini, kamu bisa mendaftarkan nomor rekening BNI dan BCA dan nomor HP e-wallet OVO, LinkAja, GoPay dan DANA.

Jika kamu gagal karena memasukkan nomor HP yang belum terdaftar di e-wallet seperti pada gambar di bawah ini, daftarkan terlebih dahulu ke e-wallet pilihan kamu (OVO, LinkAja, Gopay atau DANA).

       
           

 

bank atau e-wallet akan gagal tersambung jika NIK di rekening bank atau e-wallet tidak sama dengan yang teregistrasi di akun Kartu Prakerja. Kamu wajib memakai NIK kamu sendiri yang terdaftar di akun Kartu Prakerja dan tidak boleh memakai NIK orang lain.

         
         

E-wallet kamu juga akan gagal tersambung jika kamu belum upgrade akun e-wallet kamu. Lakukan upgrade akun e-wallet kamu terlebih dahulu di aplikasi e-wallet yang ingin kamu sambungkan.

Jika kamu masih mengalami kendala pada saat menyambungkan rekening bank atau e-wallet, kamu dapat menghubungi customer service mitra bank dan e-wallet di:

Mitra Pembayaran:

  • BNI: 1 500 046
  • BCA: 1 500 888
  • OVO: 1 500 696
  • Linkaja: 150911
  • GoPay: customerservice@gojek.com
  • DANA: 1 500 445

 

Apakah artikel ini membantu?

1699 dari 2938 menganggap ini berguna

×