Pastikan kamu memasukkan nomor rekening atau nomor HP yang digunakan di e-money kamu dengan benar dan OTP yang benar. Untuk saat ini, kamu bisa mendaftarkan nomor rekening BNI dan BCA dan nomor HP e-money OVO, LinkAja, GoPay dan DANA.
Jika kamu gagal karena memasukkan nomor HP yang belum terdaftar di e-money seperti pada gambar di bawah ini, daftarkan terlebih dahulu ke e-money pilihan kamu (OVO, LinkAja, GoPay atau DANA).





Rekening bank/e-money akan gagal tersambung jika NIK di rekening bank atau e-money tidak sama dengan yang teregistrasi di akun Kartu Prakerja. Kamu wajib memakai NIK kamu sendiri yang terdaftar di akun Kartu Prakerja dan tidak boleh memakai NIK orang lain.

E-money kamu juga akan gagal tersambung jika kamu belum upgrade akun e-money kamu. Lakukan upgrade akun e-money kamu terlebih dahulu di aplikasi e-money yang ingin kamu sambungkan.
Jika kamu masih mengalami kendala pada saat menyambungkan rekening bank atau e-money, kamu dapat menghubungi customer service mitra bank dan e-money di:
Mitra Pembayaran:
- OVO: 1500696 / cs@ovo.id
- GoPay: customerservice@gojek.com
- LinkAja: 150911
- DANA: 1500445 / help@dana.id
- BCA: 1500888
- BNI: 1500046