Logo Logo

Bagaimana jika saya gagal menyambungkan nomor rekening atau e-money saya?

  1. Prakerja
  2. Umum
  3. Penyambungan Rekening/ E-money

jelajahi

Pastikan kamu memasukkan nomor rekening atau nomor HP yang digunakan di e-money kamu dengan  benar dan OTP yang benar. Untuk saat ini, kamu bisa mendaftarkan nomor rekening BNI dan BCA dan nomor HP e-money OVO, LinkAja, GoPay dan DANA.

Jika kamu gagal karena memasukkan nomor HP yang belum terdaftar di e-money seperti pada gambar di bawah ini, daftarkan terlebih dahulu ke e-money pilihan kamu (OVO, LinkAja, GoPay atau DANA).

       
    
               mceclip0.png

 

Rekening bank/e-money akan gagal tersambung jika NIK di rekening bank atau e-money tidak sama dengan yang teregistrasi di akun Kartu Prakerja. Kamu wajib memakai NIK kamu sendiri yang terdaftar di akun Kartu Prakerja dan tidak boleh memakai NIK orang lain.

         
 
mceclip0.png
 
mceclip2.png         
 
mceclip3.png
 
mceclip4.png
 
mceclip5.png

E-money kamu juga akan gagal tersambung jika kamu belum upgrade akun e-money kamu. Lakukan upgrade akun e-money kamu terlebih dahulu di aplikasi e-money yang ingin kamu sambungkan.

Jika kamu masih mengalami kendala pada saat menyambungkan rekening bank atau e-money, kamu dapat menghubungi customer service mitra bank dan e-money di:

Mitra Pembayaran:

  • OVO: 1500696 / cs@ovo.id
  • GoPay: customerservice@gojek.com
  • LinkAja: 150911
  • DANA: 1500445 / help@dana.id
  • BCA: 1500888
  • BNI: 1500046

Apakah artikel ini membantu?

1812 dari 3096 menganggap ini berguna

×