Ada beberapa penyebab kamu tidak bisa akses pelatihan yang sudah dibeli, seperti:
1. Gagal melakukan redeem pelatihan dan/atau verifikasi wajah pada saat redeem.
2. Belum berhasil melakukan verifikasi wajah. Kamu perlu melakukan verifikasi wajah saat redeem pelatihan dan setiap masing-masing pertemuan/sesi pelatihan.
3. Mungkin saja kamu diharuskan untuk memasukkan kode voucher dari Platform Digital tempat kamu membeli pelatihan. Kamu bisa mengecek email yang terdaftar saat membeli pelatihan tersebut. Kamu juga dapat melakukan konfirmasi langsung ke Platform Digital.
4. Lupa akun atau password di Platform Digital dan Lembaga Pelatihan. Kamu bisa reset password di situs Platform Digital dan Lembaga Pelatihan yang kamu gunakan.
5. Belum menyelesaikan pelatihan sebelumnya. Kamu harus menyelesaikan pelatihan sebelumnya terlebih dahulu agar kamu bisa melakukan akses ke pelatihan berikutnya.